Asuransi telah memberikan perubahan terhadap keterjaminan, serta keamanan dari faktor loss atau lebih sering disebut dengan istilah kerugian. Bicara tentang asuransi kendaraan, Sebagai barometer terhadap asuransi Adira, dengan memperkenalkan motto Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, Adira Insurance berhasil mewujudkan visi untuk “Menjadi perusahaan asuransi umum yang paling dikagumi di Indonesia”. Dan hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” yang diberikan oleh majalah Business Week dan Frontier Research and Consultant. Selain itu, Adira juga menerima penghargaan sebagai “Most 1 Brand Recommended Brand 2011” pada ajang Word of Mouth Marketing Award yang diselenggarakan oleh majalan SWA Sembada dan Onbee Marketing Research. Kedua penghargaan tersebut, Adira Insurance digolongkan sebagai penerima penghargaan dalam kategori Asuransi Mobil.
Produk asuransi dari Adira yang dikenal luas oleh masyarakat pengguna mobil adalah Autocilin, sedangkan Motopro, asuransi bagi mereka yang ingin memberikan rasa keterjaminan terhadap sepeda motor. Adira telah membuktikan eksistensinya di dunia asuransi umum karena telah dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dan ribuan agen, serta telah memiliki banyak outlet di seluruh kota di Indonesia. Di dukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit, kemudian dukungan bengkel-bengkel berlabel Autocilin yang tersebar luas menjanjikan hasil pengejaan yang terjamin.
Dengan misi secara efisien memberikan rasa nyaman di hati pelanggan dengan cara-cara yang belum pernah dirasakan pelanggan sebelumnya, membuat Adira terus mensosialisasikan dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik atas perlindungan kendaraan bermotor. Dengan tag Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, selain itu juga Adira yang berfilosofi ‘sebagai teman bagi pelanggan dalam segala situasi, terutama pada saat pelanggan mengalami masalah dengan kendaraannya’ menjadikan lebih oleh masyarakat luas.
No comments:
Post a Comment